Tuesday 6 October 2015

cerita perjalanan goes to bandung with P.O tunggal daya

cerita perjalanan goes to bandung with P.O tunggal daya





    kali ini saya akan berbagi pengalaman perjalan saya kembali ke bandung untuk bekerja :D
ya seperti yg sebelumnya setiap pulang ke wonogiri atau kembali lagi ke  bandung pasti mendadak jadi pesen tiketnya pun mendadak, 1 hari sebelum berangkat
     siang sekitar pukul 12:00 saya ke agen tiket p.o tunggal daya yg terletak di dekat pasar ngadirojo , selain untuk pesan tiket saya juga ingin memastikan armada,dan driver yg mana yg akan membawa saya ke kota kembang besok :D setelah mendapat tiket ternyata saya mendapat tempat duduk hot seat :D hehe tempat duduk panas atas mesin :D ternyata sudah penuh untuk besok alhasil saya mendapat kursi no 40 alias kursi paling terakhir :D
    setelah di hari H saya mempersiapkan diri di agen sambil bertanya tanya apakah ada pembatalan tiket :D ehh ternyata ada , akhirnya saya dipindah ke kursi no 25 ya walaupun bukan di paling depan tapi lumayan lahhh :D

   Armada yang di tunggu tunggu akhirnya datang juga :D sesuai dengan perkiraan saya kemarin saya mendapat armada dgn nopol AD 1563 AR alias NAKULA dengan driver pak ipunk alias driver gaul :D setelah berbincang bincang sedikit tentang perjalanannanti malam dengan om ipunk. saya : " pak gimana nanti malan" Tanya saya, "ngga mau kebut kebut.an akh ... kasian per.nya" kata om ipunk 

   sekitar pukul 1 siang armada mulai meninggalkan agen, setelah melalui perjalanan yg panjang sampailah di terrminal fenomenal di kota wonogiri :D yap itulah terminal giri adi pura yg kalau di hari libur banyan penggemar bis berkumpul disitu.. setelah menaikkan penumpang kami melanjutkan perjalanan. sebelum keluar terminal saya sempat mendengar ada orang teriak teriak :D hehe ternyata ada anak anak yg lagi hunting bis dan meminta klakson ke supir .

skipp :D capek nulis :D

sekitar jam 5 sore kami tiba di kontrolan p.o tunggal daya yg terletak di jogja, disana selain tempat kontrolan disana juga pool .po tunggal daya divisi pariwisata ...saya menyempatkan diri untuk memotret beberapa armada yg ada di garasi


tak lama buspun melaju kembali ...

sekitar pukul 7 malam bus berhenti untuk istirahat di RM lestari kebumen 
di RM lestari ada beberapa bus yg istirahat juga



kami melanjutkan perjalanan ... belum jauh dari RM lestari kami di blong sesama tunggal daya dengan trayek bandung kota ... pak ipung memutuskan untuk membuntut saja :D
sesampainya di wangon kami di perintah oleh warga sekitar untuk putar balik karna ada kerumunan warga...
setelah masuk profinsi jawa barat kami konvoy dengan white shark,budiman 
masuk kawasan nagreg ada penumpang yg mengeluhkan kedinginan ... maka dengan terpaksa crew mematikan ac untuk beberapa saaat


bersambung :D hehehe





2 comments: